Bimbingan dan Bantuan Rohani



Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar 1 Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini ke Reddit Bagikan artikel ini di Pinterest
Dalam masa-masa sulit, orang sering mencari bimbingan rohani sebagai cara untuk mencari bantuan dari apa yang mengganggu mereka. Bantuan rohani dapat ditemukan di berbagai tempat, termasuk buku, meditasi, dan bimbingan yang disalurkan. Lebih baik, ketika Anda mencari bantuan spiritual, atau penasihat spiritual yang Anda temukan seseorang yang akan mencerminkan kembali kepada Anda koneksi bawaan Anda sendiri untuk Semua Itu.

Ketika mencari penasihat spiritual, ada baiknya untuk memastikan bahwa Anda memilih seseorang yang nyaman bagi Anda; seseorang yang Anda percaya dan yang hanya memiliki kepentingan terbaik dalam pikiran Anda. Ingatlah bahwa menawarkan konseling spiritual tidak berarti menjadi guru. Itu berarti murni tujuan. Konseling spiritual adalah kesempatan bagi konselor untuk berbagi dengan Anda apa yang mereka ketahui benar - bahwa Anda adalah Ilahi dan memiliki dalam diri Anda intuisi dan koneksi bawaan Anda sendiri ke Sumber. Mereka ada di sana untuk mengingatkan Anda tentang siapa Anda sebenarnya dan memberi Anda kejelasan tentang kebenaran ini dan untuk membantu membimbing Anda di sepanjang jalan spiritual Anda.

Salah satu bentuk bimbingan spiritual adalah bimbingan yang disalurkan. Penasihat spiritual jenis ini, yang dikenal sebagai saluran, akan memasuki keadaan meditasi dan mulai mengucapkan kata-kata bantuan spiritual. Bisa ada interaksi antara saluran dan siapa saja yang meminta bimbingan. Ada saluran untuk Sumber Energi murni, makhluk non-fisik dan banyak lagi. Pengalaman dan energi yang datang melalui setiap saluran berbeda dan akan membawa pengalaman yang berbeda kepada pendengar. Memiliki sesi dengan saluran adalah cara unik untuk menerima bimbingan rohani, yang sangat bermanfaat. The Wisdom of Brahama menyediakan jenis bimbingan spiritual ini. Anda akan meninggalkan sesi dengan perasaan sadar bahwa Anda lebih dari sekadar tubuh fisik, bahwa esensi sejati Anda adalah abadi. Panduan yang disalurkan adalah pemberdayaan diri bagi pendengar, dan meskipun informasi disampaikan melalui saluran, konseling spiritual adalah cara bagi Anda untuk melihat kekuatan sejati Anda sendiri.

Penasihat spiritual dapat menawarkan bantuan dan kejelasan dalam semua bidang kehidupan Anda, termasuk hubungan, uang dan keyakinan finansial, masalah kesehatan, karier, dan banyak lagi. Mereka dapat membantu Anda melihat bahwa bahkan di saat-saat tergelap Anda, ada pertolongan rohani yang tersedia bagi Anda, dan oleh karena itu bantuan dari apa yang mengganggu Anda. Melalui konseling spiritual, Anda akan memperdalam keyakinan dan keyakinan spiritual Anda sendiri. Sifat spiritual Anda akan bersinar lebih terang.

Bayangkan Anda dapat merasa utuh dan seimbang setelah melakukan sesi dengan seseorang yang dapat menawarkan bimbingan rohani yang murni dan penuh kasih. Mengetahui bahwa Anda diberdayakan untuk kembali ke sifat ilahi Anda sendiri akan terbawa ke dalam pengalaman sehari-hari Anda dan Anda akan mengangkat orang-orang di sekitar Anda. Ini mungkin suatu proses yang Anda mulai setelah Anda mencari bimbingan spiritual, tetapi jika Anda membuat komitmen untuk itu, kemegahan Siapa Anda Benar-Benar Menjadi jelas. Dengan bantuan seorang penasihat spiritual yang membumi, baik itu melalui bimbingan yang disalurkan atau bentuk lain, pada akhirnya Anda akan menemukan seorang yang terberkati dan cantik.

Komentar